Dunia Teknologi adalah blog yang membahas tentang perkembangan dunia teknologi terkini

SPESIFIKASI DAN HARGA SAMSUNG GALAXY J5 SM J500 KAMERA 13 MP

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 SM J500 Kamera 13 MP - Samsung memberikan ponsel pintar terbarunya Samsung Galaxy J5 SM J500 ini untuk mendukung spesifikasi apik meskipun kabarnya akan di prioritaskan untuk kalangan menengah ke bawah. Ponsel ini menawarkan fitur yang unggul di sektor kamera yang diusungnya.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy J5 Sm J500 Kamera 13 MP


Dengan desain layar 5 inci, Galaxy J5 SM J500 dilengkapi dengan TFT capacitive touchscreen display dan kedalaman warna hingga 16 juta warna. Resolusi yang dihasilkan pun benar-benar tajam dengan ukuran 720 x 1280 pixels dan kerapatan -294 ppi. Ponsel Samsung ini memiliki tebal 8,5 mm dan berat 149 gram sehingga sangat ringan dalam genggaman. Untuk Anda yang belum tahu dapur pacu yang dimilikinya, Samsung Galaxy J5 sudah menggunakan Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 berkecepatan Quad Core 1.2 GHz Cortex A53. Untuk keleluasaan dalam permainan atau melihat aplikasi, sudah dipasang RAM 1,5 GB yang dipadukan dengan GPU Adreno 306 sehingga permainan akan berjalan dengan lancar. Galaxy J5 ini pun telah menggunakan OS Lollipop 5.1 dengan tampilan user interface TouchWiz UI.

Untuk yang senang berfotografi, Samsung Galaxy J5 SM J500 sudah melengkapi diri dengan kamera utama 13 MP yang dilengkapi dengan LED Flash dan Autofacus. Selain itu fungsinya bisa berubah menjadi perekam video dengan kualitas Full HD 1080p. Untuk anda yang suka berfoto selfie, sudah ada kamera berlensa 5 MP di bagian depan yang nantinya bisa diubah menjadi sarana video call.

Dengan didukung memori internal 8 GB, pengguna dimudahkan untuk menyimpan beberapa aplikasi penting dan dapat dimaksimalkan untuk penyimpanan foto dan video melalui memori eksternal berkapasitas maksimal 64 GB.

Fitur Dual SIM Samsung Galaxy J5 hanya di lengkapi teknologi LTE untuk beberapa negara saja. Namun pastinya jaringan HSDPA dengan kecepatan 21 mbps akan ada untuk daerah di Indonesia. Samsung pun melengkapinya dengan fitur Wifi, Bluetooth dan MicroUSB sebagai media tempat saling bertukar data maupun informasi. Akan tetapi sayang bagi Anda yang membutuhkan teknologi NFC, karena anda tidak akan mendapatkannya pada Galaxy J5. Hal ini tentu sebanding dengan harganya yang relatif lebih terjangkau.

Samsung Galaxy J5 sudah dilengkapi dengan daya tahan baterai berkapasitas 2600 mAh yang dioptimalkan dengan fitur penghemat baterai milik Android Lollipop, meskipun terlihat kecil namun tetap hemat digunakan dalam jangka waktu tertentu.

Spesifikasi Samsung Galaxy J5 SM J500


  • SKU                                                                 :  SA848ELAA1YFXPANID-3630985
  • Kamera Belakang (Megapiksel)                      :  13
  • Kamera Depan (Megapiksel)                           :  5
  • Ukuran layar                                                    :  5.0
  • Model                                                              :  Galaxy J5 - SM-J500
  • Sistem Operasi                                                :  Android
  • Versi Sistem Operasi                                       :  Android OS 5.0 Lollipop
  • Ukuran (L x W x H cm)                                    :  1
  • ResmiBerat (kg)                                              :  1
  • Jumlah Slot Kartu SIM                                     :  2
  • Kapasitas Penyimpanan                                  :  8
  • Jenis Baterai                                                    :  Baterai Li-ion Rechargeable

Harga Samsung Galaxy J5 SM J500


  • Harga Baru    : Rp 2.999.000
  • Harga Bekas  : -

Harga Samsung Galaxy J5 di atas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan toko atau lokasi tempat pembeliannya.

Demikianlah Artikel tentang Spesifikasi dan harga samsung galaxy J5 SM J 500 kamera 13 MP. Semoga Artikel ini bermanfaat dan jangan lupa bagikan artikelnya ya..
Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

1. Sebelum komentar sebaiknya baca dulu isi artikelnya
2. Berkomentarlah dengan baik sesuai dengan isi postingan.
3. Substansi komentar berupa Iklan, Promosi, Link Mati, komentar TIDAK SESUAI dengan isi artikel akan di hapus

POSTINGAN POPULER

SPESIFIKASI DAN HARGA SMARTPHONE VIVO V23 5G - RAM 8GB DI 2022

Smartphone Vivo V23 5G - Kehadiran vivo v23 5G membuat pasar smartphone semakin bersaing. Dengan spesifikasi cukup mumpuni Smartphone ini m...