Dunia Teknologi adalah blog yang membahas tentang perkembangan dunia teknologi terkini

SPESIFIKASI DAN HARGA SAMSUNG GALAXY V SM-G313HZ - 4 GB FEBRUARI 2016

Samsung Galaxy V lengkap dengan dukungan sisi konektivitas yang cukup lengkap. Memiliki beberapa fitur konektivitas termasuk WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, port microUSB, dan dual SIM. Samsung Galaxy V SM-G313HZ juga dilengkapi dengan dukungan untuk memori internal 4GB dan juga dilengkapi dengan dukungan untuk memori eksternal melalui slot microSD hingga kapasitas 32GB.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy V Sm-G313hz - 4 Gb Februari 2016


Baca juga :


Samsung juga membekali Galaxy V dengan resolusi kamera 3 megapiksel dengan LED flash yang dapat merekam video dengan resolusi VGA @ 24fps. Smartphone Samsung Galaxy V dilengkapi dengan kapasitas baterai 1500mAh. Anda akan mendapatkan foto berkualitas baik dengan menggunakan ponsel. Menangkap setiap hal terbaik yang Anda lihat di manapun Anda berada. Terutama pada saat berlibur, Anda dapat mengabadikan setiap keindahan alam dan apa pun yang Anda temui. Tidak hanya itu, kemampuan untuk merekam berbagai hal yang begitu mengesankan dengan kualitas baik. kini semua momen berharga Anda dapat anda tangkap begitu mudah dengan hasil yang menawan. Apa pun yang Anda alami hari ini belum tentu terulang. Dengan mengabadikan setiap momen berarti anda sudah mengabadikan setiap kenangan.

Samsung Galaxy V dirancang dengan mengutamakan tampilan antar muka yang canggih, yang lebih dikenal dengan user-friendly interface, sehingga Anda tidak akan bingung ketika menggunakan ponsel favorit bagi semua kalangan ini. Dengan desain yang sederhana sekaligus licin ini, pengoperasian berbagai aplikasi yang Anda miliki akan jauh lebih mudah dan nyaman. Anda juga tidak akan bingung pada saat menggunakan ponsel ini bahkan sejak penggunaan pertama. Kesederhanaan ini juga merupakan keuntungan dari Samsung Galaxy V. kehadiran spesifikasi menawan dengan tampilan yang mudah digunakan dan harga yang pas di saku tentunya membuat ponsel ini salah satu yang Anda dapat lirik untuk menemani kegiatan sehari-hari Anda.

Samsung Galaxy V memiliki fitur bank data aplikasi yang sangat lengkap. Anda dapat mendownload semua jenis aplikasi yang Anda butuhkan untuk mendukung kegiatan Anda. Bagi Anda pecinta selfie, Anda dapat mendownload berbagai aplikasi untuk mengedit foto sehingga gambar yang Anda dapatkan jauh lebih sempurna. Adapun anda pecinta game, Anda juga dapat mendownload ribuan permainan terbaik dan favorit anda. Tak hanya itu, Samsung Galaxy V juga mendukung berbagai aplikasi chatting yang tersedia sehingga Anda dapat menikmati komunikasi yang lengkap dan lebih menyenangkan dengan aplikasi chatting favorit anda. Jangan lupa, Anda juga dapat mengunggah berbagai aplikasi jejaring sosial; dari Twitter, Path, Facebook ke Instagram. Dengan mendownload berbagai aplikasi jejaring sosial, tentu saja Anda dapat berbagi momen spesial Anda dengan semua rekan-rekan Anda dengan mudah dalam satu sentuhan. Anda juga dapat menemukan momen spesial semua teman - teman Anda dengan jejaring sosial dan tentu saja Anda dapat selalu update dengan informasi terbaru tentang orang-orang terdekat di sekitar Anda. Dan untuk Anda pecinta traveling, aplikasi penunjuk arah dan aplikasi GPS dapat didownload dengan mudah dan gratis sehingga perjalanan Anda akan lebih menarik dan mudah. Dengan Samsung Galaxy V semua kebutuhan sehari-hari Anda dapat dipenuhi dalam databank yang memiliki aplikasi yang lengkap.

Samsung Galaxy V ini dirancang untuk meningkatkan hiburan Anda sehingga Anda dapat menikmati berbagai hiburan multimedia di ujung jari Anda. Dengan fitur jack 3,5 milimeter, Anda dapat menikmati musik yang lebih jelas dan menyenangkan untuk menggunakan headset favorit Anda. Tidak hanya itu, Anda juga dapat memainkan berbagai video dalam format yang lebih jelas dengan resolusi maksimal berkat layar tajam. Dan membantu Anda untuk berbagi hiburan dan gambar, ponsel ini juga memudahkan Anda untuk mengakses e-mail Anda, sehingga lebih mudah untuk berbagi melalui berbagai koneksi dari ponsel ini.

Mewujudkan semua imajinasi dengan lebih dari satu juta aplikasi yang dapat Anda gunakan pada Samsung Galaxy V, mulai dari yang gratis, atau dari yang di kembangkan oleh pihak ketiga cukup hanya dengan mengakses pada aplikasi Play Store yang telah disediakan oleh Samsung. Baik untuk mendukung pekerjaan atau kebutuhan lain yang berkaitan dengan kesehatan, perjalanan, hobi, berita, hiburan, dan banyak lagi yang sebelumnya Anda tidak pernah membayangkan bisa diperoleh dengan mudah. Tapi sekarang, dengan menggunakan jari Anda akan terhubung ke imajinasi tanpa batas di Samsung Galaxy V.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V SM-G313HZ - 4 GB


  • Model                                   :  Galaxy V SM-G313HZ - 4GB
  • Warna                                   :  Putih
  • Sistem Operasi                   :  Android Kitkat 4.4.2
  • Koneksi Nirkabel                   :  Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
  • Kecepatan CPU                   :  1.20
  • Penyimpanan internal           :  4GB
  • RAM                                           :  512MB
  • Tipe Processor                   :  1.2 GHz Cortex-A7
  • Ukuran layar                           :  4.0 inch
  • Ukuran hard disk (GB)           :  4 GB
  • Kamera belakang                   :  3.0 Megapiksel
  • Baterai                                   :  1500mAh
  • Ukuran (L x W x H cm)           :  12.12 x 6.27 x 1.065
  • Berat (kg)                                   :  1 kg
  • Jenis Kartu SIM                   :  Dual SIM
  • Tipe Baterai                           :  Li-Ion


Harga Samsung Galaxy V SM-G313HZ - 4 GB


  • Harga Terbaru    : Rp 1.099.000
  • Harga Bekas       : Rp 775.000


Harga ponsel Samsung diatas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan tempat dan toko-toko penjualan ponsel di daerah anda masing-masing. Untuk itu ikuti terus perkembangan artikel tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V SM-G313HZ 4 GB Februari 2016 agar anda mengetahui update harga ponselnya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang telah berkunjung dan jangan lupa bagikan artikelnya ya...


Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

1. Sebelum komentar sebaiknya baca dulu isi artikelnya
2. Berkomentarlah dengan baik sesuai dengan isi postingan.
3. Substansi komentar berupa Iklan, Promosi, Link Mati, komentar TIDAK SESUAI dengan isi artikel akan di hapus

POSTINGAN POPULER

SPESIFIKASI DAN HARGA SMARTPHONE VIVO V23 5G - RAM 8GB DI 2022

Smartphone Vivo V23 5G - Kehadiran vivo v23 5G membuat pasar smartphone semakin bersaing. Dengan spesifikasi cukup mumpuni Smartphone ini m...