Dunia Teknologi adalah blog yang membahas tentang perkembangan dunia teknologi terkini

SMARTPHONE TERMURAH DENGAN FITUR PEMINDAIAN SIDIK JARI

Smartphone Termurah Dengan Fitur Pemindaian Sidik Jari - Smartphone dari yang kelas tinggi dan menengah tentu tidak asing lagi bagi mereka penggemar fitur pemindaian sidik jari dengan harga yang selangit. Baru-baru ini Sebuah smartphone terbaru diperkenalkan oleh perusahaan china yang dikatakan smartphone Android termurah dengan sensor sidik jari sampai saat ini. Zte Blade A1 di jual pertama kali di china dengan harga USD 94 atau Rp 1.3 jutaan.


Smartphone Termurah Dengan Fitur Pemindaian Sidik Jari
Smartphone Termurah Dengan Fitur Pemindaian Sidik Jari


ZTE Blade A1 merupakan ponsel yang memiliki spesifikasi fitur layar HD 720p 5 inci, memori internal 16GB yang dapat diekspansi dengan slot kartu microSD, kamera belakang 13MP dimana telah didukung dengan fitur Autofocus dan LED flash, kamera depan 8MP, konektivitas jaringan 2G, GSM, dan 3G HSDPA serta jaringan  4G LTE dengan akses internet tercepat, dukungan dual SIM, prosesor inti 1.3GHz quad core MediaTek MT6735 atau setara dengan snapdragon 410, dan baterai berkekuatan 2.800mAh yang bertahan seharian untuk menemani aktivitas anda.

Kelebihan utamanya ZTE Blade A1 terletak pada adanya fitur pemindai sidik jari atau fingerprint standar yang ditemukan di bagian belakang dan dapat digunakan untuk tujuan keamanan maupun otentikasi. Smartphone ini didukung oleh sistem operasi Android Lollipop dan terutamanya terbuat dari plastik. ZTE Blade A1 akan tersedia dengan warna Putih, Kuning, Hijau, abu-abu, dan biru. Namun sayangnya belum diketahui kapan ZTE Blade A1 ini rilis di Indonesia.

Demikianlah artikel tentang Smartphone Termurah Dengan Fitur Pemindaian Sidik Jari. Terima kasih telah berkunjung keblog saya. Semoga bermanfaat bagi semua orang yang membacanya dan jangan lupa bagikan artikelnya ya.

Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

1. Sebelum komentar sebaiknya baca dulu isi artikelnya
2. Berkomentarlah dengan baik sesuai dengan isi postingan.
3. Substansi komentar berupa Iklan, Promosi, Link Mati, komentar TIDAK SESUAI dengan isi artikel akan di hapus

POSTINGAN POPULER

SPESIFIKASI DAN HARGA SMARTPHONE VIVO V23 5G - RAM 8GB DI 2022

Smartphone Vivo V23 5G - Kehadiran vivo v23 5G membuat pasar smartphone semakin bersaing. Dengan spesifikasi cukup mumpuni Smartphone ini m...