Dunia Teknologi adalah blog yang membahas tentang perkembangan dunia teknologi terkini

SPESIFIKASI DAN HARGA SAMSUNG GALAXY S7 EDGE TERBARU DI 2016

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S7 Edge - Samsung galaxy s7 edge belum lama ini masuk ke indonesia setelah sebelumnya resmi diperkenalkan pada ajang mobile world Congress di barcelona spanyol pada bulan lalu.Smartphone dengan layar dual-edge ini masih mengusung bentuk yang unik dan elegan dengan layar edge dimana pada sisi kiri dan kanannya melengkung. Smartphone ini memiliki layar sentuh Quad HD Super AMOLED dengan model melengkung sebesar 5.5 inch. Nikmati kemudahan dan kemewahan smartphone masa kini dengan Samsung Galaxy S7 Edge.

Samsung Galaxy S7 Edge
Samsung Galaxy S7 Edge

Melalui produk ini, Samsung memperkenalkan sebuah sudut pandang baru mengenai desain. Samsung Galaxy S7 Edge memiliki desain 2 sisi melengkung pada bagian kiri dan kanan yang memberikan sentuhan unik dan revolusioner. Memiliki resolusi quad HD 1440 X 2560 pixels, lengkungan tersebut memiliki peran sebagai 'extension' dari layar utama itu sendiri.

Sangat berbeda dengan seri sebelumnya yaitu samsung galaxy S6 edge, Samsung Galaxy S7 Edge telah dibekali dengan layar dual edge dengan layar yang berkualitas premium sebesar 5.5" Quad HD Super AMOLED dengan kedalaman piksel 518 ppi yang dilindungi oleh kaca lengkung Corning Gorilla Glass 4 dan aluminium 6013. Dengan demikian, ponsel ini dapat mendorong Anda merasakan warna yang lebih lancar dan jelas walaupun dengan mata telanjang serta menyajikan pengalaman multimedia beresolusi tinggi yang luar biasa.

Walau terlihat sama, Samsung Galaxy S7 Edge dibekali dengan spesifikasi yang jauh lebih impresif dan menawan dibandingkan dengan pendahulunya. Mengusung sistem operasi teranyar Android v.6.0 Marshmallow, Samsung Galaxy S7 Edge dipersenjatai dengan chipset Exynos 8890 Octa-core 2.3GHz dan Quad-core 1.6Hz. Untuk mengingkatkan performanya, smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 4 GB serta sektor penyimpanan sebesar 32 GB yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan berbagai aplikasi dan file-file berharga Anda.

Rasakan pengalaman fotografi yang tak terlupakan bersama Samsung Galaxy S7 Edge. Memiliki kamera utama 12 MP dengan jarak fokus f/1.7, smartphone ini juga dilengkapi fase deteksi autofocus 0.2sec, Smart OIS, Dualphoto Diode dan LED flash. Andapun akan mendapatkan kualitas bidikan yang tajam dan jernih dimanapun dan kapanpun. Lakukan video call bersama rekan-rekan Anda melalui kamera depan 5 MP atau hanya sekedar berselfie ria bersama keluarga.

Kini, berbagi hiburan dengan rekan-rekan Anda menjadi lebih mudah dengan Samsung Galaxy S7 Edge. Sentuh dan sambungkan smartphone Anda ke TV melalui Bluetooth. Anda dapat menikmati hasil bidikan Anda bersama rekan-rekan maupun keluarga lebih mudah dan cepat.

Galaxy S7 Edge bisa Anda bawa kemanapun dalam segala kondisi cuaca. Dilengkapi fitur tahan air dan tahan debu sesuai standar IP68, smartphone ini dapat bertahan 1.5 meter di bawah permukaan air selama 30 menit. Samsung juga telah membuat smartphone ini tertutup rapat untuk melindungi segala komponen di dalamnya sambil menjaga port micro USB dan jack earphone yang terbuka.

Selain dibekali dengan fitur fingerprint dimana Anda bisa melindungi data lewat penguncian sidik jari, smartphone ini juga memiliki baterai Li-Ion berkapasitas 3600 mAh yang mampu mengisi daya dalam waktu 1 jam 55 menit lewat pengisian kabel dan 2 jam 30 menit lewat pengisian wireless charging.

Keunggulan Samsung Galaxy S7 Edge
  1. Desain premium berbahan frame metal dan glass
  2. Layar Lebar 5.5 Inch Super AMOLED dengan Quad HD yang memberikan tampilan warna lebih jernih dan jelas walaupun dengan mata telanjang
  3. Dibekali dengan teknologi fingerprint scanner
  4. Memiliki fitur water resistant dengan sertifikat IP68
  5. Baterai besar dengan kapasitas 3600 mAh dan juga sudah quick charging

Kekurangan Samsung Galaxy S7 Edge
  1. Dengan ketebalan 142.4 x 69.6 x 7.9mm ponsel ini masih terbilang tebal untuk smartphone kelas premium
  2. Baterai tidak bisa dilepas/ non removable

Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge

  • Dimensi         :  142.4 x 67.6 x 7.9mm
  • Sistem Operasi        :  Android OS,v6.0 (Marshmallow)
  • Chipset                    :  Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820
  • Prosesor                  :  Quad-core 64-bit (dual-core 2.,15GHz + dual-core 1.6GHz)
  • Layar                       :  5,5 Inci Quad Super AMOLED,~534ppi
  • Resolusi Layar         :  HD 1440 x 2560 piksel
  • Kamera Belakang    :  12 Megapixel
  • Kamera depan          :  5  Megapixel
  • RAM                         :  4GB
  • Memory Internal       :  32GB 
  • Internet                  :  4G - LTE
  • Sim                           :  Dual SIM
  • Baterai                      :  Non-removable Li-Ion 3600 mAh
  • Berat                         :  157 gram

Harga Samsung Galaxy S7 Edge

  • Harga Terbaru : Rp 10.499.000
  • Harga Bekas    : -
Harga Samsung Galaxy S7 Diatas Sifatnya tidak tetap dan dapat berbeda-beda harganya sesuai dengan toko atau tempat pembeliannya. Agar anda tidak bingung dan ragu-ragu dengan harga smartphone tersebut ikuti terus update terbaru harga sesuai spesifikasinya pada artikel selanjutnya. Terima kasih atas kunjungan sobat Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua orang, jangan lupa bagikan artikelnya ya..

Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

1. Sebelum komentar sebaiknya baca dulu isi artikelnya
2. Berkomentarlah dengan baik sesuai dengan isi postingan.
3. Substansi komentar berupa Iklan, Promosi, Link Mati, komentar TIDAK SESUAI dengan isi artikel akan di hapus

POSTINGAN POPULER

SPESIFIKASI DAN HARGA SMARTPHONE VIVO V23 5G - RAM 8GB DI 2022

Smartphone Vivo V23 5G - Kehadiran vivo v23 5G membuat pasar smartphone semakin bersaing. Dengan spesifikasi cukup mumpuni Smartphone ini m...