Dunia Teknologi adalah blog yang membahas tentang perkembangan dunia teknologi terkini

SPESIFIKASI DAN HARGA SAMSUNG GALAXY S7 DI 2016

Spesifikasi dan harga samsung galaxy S7 tahun 2016 - Keunggulan dari Samsung Galaxy S7 berada pada spesifikasinya dan performanya yang lengkap serta memuaskan. Samsung Galaxy S7 memiliki layar dengan teknologi Super AMOLED dengan besar 5.1 Inci dengan resolusi 1440 x 2560 Pixels. Smartphone ini juga memiliki Prosesor Exynos 8890 Octa-core 2.3GHz Quad + 1.6Hz Quad, GPU Adreno 530/ Mali-T880 MP12 yang menjadikan pengalaman menikmati teknologi semakin nikmat. Hadir dengan pilihan pada kapasitas memori internal sebesar 32GB dengan memori RAM sebesar 4 GB.

Spesifikasi dan harga samsung galaxy S7 tahun 2016
Spesifikasi dan harga samsung galaxy S7 di 2016

Desain terbaik nan elegan dari Smartphone Samsung Galaxy S7 menjadi standar smartphone yang telah lama ditunggu-tunggu ini. Samsung Galaxy S7 memiliki tampilan yang elegan, premium, dan juga kuat. Layar pada Samsung S7 memiliki bazel yang sangat terlihat sehingga membuat tampilan Smartphone ini lebih mewah.

Setiap produk yang dikeluarkan oleh Samsung sudah terbukti memiliki tingkat performa yang tinggi, termasuk pada perfoma Samsung galaxy S7. Setiap Smartphone terbaru dari Samsung menggunakan sistem operasi terbaru pula. Sebelumnya pada Samsung Galaxy S6 menggunakan sistem operasi Android Lollipop dan kini pada Samsung Galaxy S7 menggunakan sistem operasi Android OS v6.0 Marshmallow.

Dengan hadirnya sistem operasi ini membuat Samsung Galaxy S7 hadir dengan beragam fitur yang memuaskan serta dapat mempermudah Anda dalam penggunaan. Fitur yang terdapat pada Samsung Galaxy S7 antara lain fitur touchscreen, fitur keamanan pada Smartphone, dan juga Android Pay. Smartphone ini juga hadir dengan besar RAM 6 GB dan juga prosesor Octa Core 3 Ghz yang pastinya membuat Anda lebih leluasa dan cepat disaat membuka banyak aplikasi.

Kamera merupakan fitur penting yang ada pada sebuah Smartphone. Dengan adanya kamera pada Smartphone Anda akan mempermudah dalam mengabadikan setiap momen yang Anda lewatkan. Performa kamera pada Samsung Galaxy S7 sangatlah menakjubkan. Hadir dengan dua fitur kamera, yaitu kamera depan 5 MP dan kamera belakang 12 MP yang dapat digunakan untuk selfie dan juga memfoto objek lainnya. Tidak hanya itu, kamera pada Samsung Galaxy S7 juga hadir dengan teknologi BRITECELL, Upgraded Variant dari sensor ISOCELL yang sebelumnya. Hal tersebut dapat membuat Smartphone ini bisa mengambil gambar dan objek dengan jernih dan fokus pada kondisi cahaya yang gelap.

Layar pada Samsung galaxy S7 memiliki besar 5.1 Inci dengan resolusi yang menakjubkan yaitu 4K. Resolusi 4K merupakan resolusi yang biasanya terdapat pada produk smart TV. Sehingga hal tersebut membuktikan bahwa kejernihan dan kefokusan layar pada Samsung galaxy S7 tidak perlu diragukan. Selain itu, hadir juga teknologi Layar Super AMOLED yang menampilkan warna lebih dari 16ribu dan juga dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 5 yang menghindarkan layar dari goresan.

Konektivitas juga merupakan faktor terpenting pada sebuah Smartphone. Anda tidak perlu khawatir tentang kecepatan dalam mengakses internet dan juga kecepatan multitasking pada Smartphone ini, karena Samsung galaxy S7 hadir dengan kecepatan 600 Mbps. Kecepatan ini 2x lebih cepat dibandingkan Samsung Galaxy S6. Smartphone ini juga didukung dengan konektifitas Bluetooth, Wi-fi, GPS, YSB Host, dan lain sebagainya.

Keunggulan samsung galaxy S7
  1. Body meta & glass dengan ditambahkan curve jadi lebih nyaman untuk di genggam dan semakin pas ditangan.
  2. Ukuran baterai kecil agara tampilannya tetap slim dibanding pendahulu samsung S6 yang menggunakan baterai besar.
  3. Processor tidak cepat panas yang dapat menyebabkan crash, karena galaxy S7 menggunakan Teknologi pendinginan liquid canggih yang umum di gunakan di roket dan satelit.
  4. Memakai kamera dual pixel yang merupakan kamera pertama yang di gunakan untuk kamera professional.
  5. Dengan Water resistant yang mampu membuat samsung galaxy S7 mampu bertahan didalam air dengan kedalaman 1.5 meter selama 30 menit.
  6. Memori internal 200GB.


Spesifikasi Samsung Galaxy S7

  • Desain                               :  Metal dan gorilla glass 4 + aluminium 6013      
  • Sistem Operasi                   :  Android OS, v6.0 (Marshmallow)
  • Processor                           :  Exynos 8890 octa core 2.3GHz quad + 1.6Hz Quad
  • Dimensi                             :  142.4 x 69.6 x 7.9mm
  • Resolusi                             :  2560 x 1440
  • Display                              :  5.1 Quad Hd super Amoled
  • Kamera Depan                   :  Dual pixel 12 MP, f/17
  • Kamera Belakang               :  5 MP
  • RAM                                  :  4 gb lpddr4 
  • Memory Internal                 :  32 GB – Expandable with microsd up to 200gb            
  • Network                             :  4G LTE Cat 9 3CA
  • Berat                                  :  152gr
  • Baterai                               : 3000m Ah


Harga Samsung Galaxy S7

  • Harga Terbaru            : Rp 8.999.000
  • Harga Bekas               : -
Harga samsung di atas dapat berubah sewaktu-sewaktu sesuai dengan toko dan pembeliannya masing-masing. Agar anda tidak terjebak harganya yang tidak sesuai dengan harga resminya ikuti terus update terbaru smartphone samsung lainnya.

Demikianlah artikel tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S7 di 2016. Terima kasih atas kunjungan anda pada artikel ini. Semoga bermanfaat bagi semua pembaca. 
Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

1. Sebelum komentar sebaiknya baca dulu isi artikelnya
2. Berkomentarlah dengan baik sesuai dengan isi postingan.
3. Substansi komentar berupa Iklan, Promosi, Link Mati, komentar TIDAK SESUAI dengan isi artikel akan di hapus

POSTINGAN POPULER

SPESIFIKASI DAN HARGA SMARTPHONE VIVO V23 5G - RAM 8GB DI 2022

Smartphone Vivo V23 5G - Kehadiran vivo v23 5G membuat pasar smartphone semakin bersaing. Dengan spesifikasi cukup mumpuni Smartphone ini m...