Dunia Teknologi adalah blog yang membahas tentang perkembangan dunia teknologi terkini

SPESIFIKASI DAN HARGA OPPO R9 TERBARU DI 2016

Spesifikasi dan harga Oppo R9 Terbaru - Oppo kembali melakukan gebrakan pada industri pasar smartphone flagship setelah kemarin resmi mengumumkan Oppo R9 di China. untuk bersaing dengan smartphone flagship lainnya seperti Samsung S7 ataupun LG G5. Oppo R9 membalut bodinya dengan casing berbahan bodi metal sehingga terlihat kesan premium serta memiliki sudut melengkung yang halus.  

Untuk Oppo R9 ia memiliki desain yang sangat tipis karena ketebalannya hanya 6.6 mm. Ukurannya sendiri 151.8 x 74.3 x 6.6 mm yang terlihat ramping dan ramah digenggaman tangan. Dari sini sudah terlihat jelas bagaimana Oppo membuat Smartphonenya tampil elegan dan mewah serta ramah untuk dioperasikan. Ukuran bezel kanan dan kiri dibuat tipis, hanya 1,66mm. Hal tersebut membuat ponsel ini punya dimensi yang lebih kecil, padahal ukuran layarnya cukup besar. Ponsel ini akan menjalankan user interface ColorOS 3.0 berbasis Android 5.1 Lollipop. 

Terkait Spesifikasi Oppo R9 telah ditenagai oleh dapur pacu chipset MediaTek Helio P10 octa-core dengan RAM 4 GB. Dengan memori internal sebesar 64 GB, namun tersedia opsi untuk mengupgradenya menjadi 128 GB.

Bagi anda yang suka foto video chat Oppo R9 telah dibekali Kamera depan berukuran 16 MP dengan sensor teknologi Self-Perfection. Sedangkan pada kamera belakang berukuran 13 MP dengan sensor CMOS 1/3.06 inch yang dapat anda gunakan untuk keperluan foto selfie bersama teman atau kerabat anda pada saat liburan tanpa harus membawa kamera Dslr maupun Slr yang tentu berat

Oppo R9 memiliki layar berukuran 5,5 inch dengan kualitas resolusi Full HD 1080x1920 piksel yang menggunakan teknologi panel AMOLED dengan kepadatan hingga 401 piksel perinci serta dilindungi Gorilla Glass 4. Terdapat sensor pemindai sidik jari yang menyatu dengan tombol home di bawah layar. pabrikan ponsel asal china ini mengklaim kinerja sensor pemindai sidik jari tersebut begitu cepat, pengguna dapat membuka ponsel ini hanya dalam hitungan 0,2 detik. selain itu semakin sering pengguna memakainya, maka akuriasinya akan semakin meningkat

Smartphone ini mendukung konektivitas 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port micro USB, WiFi dan GPS. Baterai R9 berkapasitas  2.850 mAh yang didukung teknologi Super VOOC fast chatging yang membuat baterai terisi lebih cepat. 

Oppo Membandrol Harga Hp Oppo R9 sekitar 2.799 yuan atau 5,6 juta di china. Namun belum diketahui kapan smartphone ini akan masuk ke Indonesia. Kita tunggu saja kehadirannya ditanah air.


Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

1. Sebelum komentar sebaiknya baca dulu isi artikelnya
2. Berkomentarlah dengan baik sesuai dengan isi postingan.
3. Substansi komentar berupa Iklan, Promosi, Link Mati, komentar TIDAK SESUAI dengan isi artikel akan di hapus

POSTINGAN POPULER

SPESIFIKASI DAN HARGA SMARTPHONE VIVO V23 5G - RAM 8GB DI 2022

Smartphone Vivo V23 5G - Kehadiran vivo v23 5G membuat pasar smartphone semakin bersaing. Dengan spesifikasi cukup mumpuni Smartphone ini m...